congraduation my archidol ~

i guess.. today is… important day has come like finally..? sorry for the double post!
I feel like crying at the office when the first time saw inoo’s pictures
all picture credit goes to twitter and weibo.
2013-682b9a3bgw1e3390hu7x4j  2013-682b9a3bgw1e337ij4cjyj


dan sumpah ya pose lu.. itu.. noorak as usual  ngehehe

6bd29e70jw1e3cukhe4tfj
*edited April, 4th*

you’ve been struggled. your hardworking between career and university is just made me can’t stay any longer as your fan.
I’m so proud…. of you and it hurts ♡

april, 9th 2009.. from my old LJ entry bc I’ve lost the video baka.
4 tahun silam xD
Betapa hebohnya dulu waktu dia bisa masuk Meiji dan jurusan yang diambil ga main-main. Architecture Engineering.
Mengetahui kenyataan emang kelulusannya Inoo ga dipublish kayak Nakamaru cuma bikin gue ngerasa makin sedih. Tapi gue sebagai fans yang udah sering di PHP-in dan dikecewain selama jadi fans HSJ, lebih tepatnya Inoo Kei selama kurang lebih 5 tahun estimasinya (meskipun waktu itu gue pake acara hiatus 3 tahun ahaha)
Gue cuma mikir, yah mungkin akhir-akhir ini Meiji Univ ga terlalu pengen kampusnya didatengin sama media banyak. Tapi hal itu ga berbanding sama Koyama (NEWS) yang lulusan Meiji tahun 2007. Yah, who knows sih. Gue masih sedih. Padahal Inoo kan bisa dijadiin sosok inspirasional buat banyak orang, kemungkinan.
Perjuangan dia tetep bertahan di JE dan ngimbanginnya sama kerjaan. Apalagi jurusan yang diambil bukan jurusan yang sepele. “Kuliah ya kuliah.. kerjaan ya kerjaan. Ga ada cerita urusan kuliah dibawa-bawa ke tempat kerjaan” – ada sih dia pernah ngomong kayak gini.
Beberapa hari setelah tanggal 26, akhirnya muncul berita kelulusan Inoo di suatu web gosip Jepang. Inoo emang disuruh lulus tepat 4 tahun, dan ga lebih. Makanya dia fokus banget sama kuliah. Thanks Inoo for letting us know about your all hard work between work and school.

Seumur-umur gue suka atau adore sama Idol ga pernah sampe segininya. Bahkan sampe gue tinggal sampe 3 tahun masih bisa balik merupakan hal aneh buat gue dalam dunia per-fandoman gue. Temen-temen gue juga banyak yang heran. I made my come back for Inoo graduation accidentally? lol Yah, seakan-akan perasaan fans gue ke anak-anak HSJ belom berubah sih meskipun rilisan mereka agak dianak tirikan sama jimusho orz.

Harapan gue dengan comeback-nya gue ke fandom ini untuk dia, semoga HSJ bisa lebih ditindak adili dengan grup-grup JE lainnya. Gue juga ga tau sih masih bakal lama bertahan ga gue di dunia ini XD

Udah ah gue udah ga ngerti lagi sama fandom dan idol gue yang satu ini.. rasa “fans” gue udah melebihi segalanya meskipun gue emang ga mampu ngikutin semua rilisan yang udah pernah rilis.

Mata!

Leave a Reply

