dark side.

barusan  nemu komik pendek ini di tumblr..

 

artwork belongs to happymonsters.

for my condition right now, it’s just close enough on me. well…

Continue reading

Advertisements

Cooking Taimu!

Jarang-jarang banget nih seorang gue, main kedapur. Udah dari berbulan-bulan lalu gue ngidam banget bikin kare. Kalo beli di restoran lumayan mahal kann. Bulan lalu, temen gue sempet beli di lottemart Gandaria. Tapi waktu itu gue ga beli karena keuangan terbatas ahahaha. Luamayan mahal sih emang si bumbu kare ala ala Jepang ini. Ada beberapa merk (ini bukan entry iklan loh ya), cuma, dari dulu gue suka banget sama merk merah-kuning ini. Cuma harganya emang cenderung mahal dan tiap kali mau beli pasti mikir.
Giliran udah kebelet banget, nyesel senyesel nyeselnya kenapa gue ga beli bulan lalu. Soalnya gue cari di lottemart deket (agak jauh sih) dari rumah, ngga adaaaaa. Adanya merk lain yang agak murah, tapi gue ga begitu suka rasanya *sombong bener lidah gue*

Kare (curry) itu sebenernya macem-macem. Kalo Indonesia punya, kata nyokap ga beda jauh sama yang namanya gulai. Cuma, yang ala ala Jepang ini begini penyajiannya.

Sori ye, caption gambarnya sok nge-engrish tapi kemampuan nulis gue harus mentok di bahasa XD

1-kareii

bahan, suka-suka. Tapi kalo secara umum: wortel, kentang, bawang bombay sama ayam (daging atau yang boleh makan babi, boleh pake babi) XD Continue reading

Ladies and Kids Day

renai kinshi jourei

credit to:  JKT48 at facebook.

yuup! gue ga malu untuk nge-share foto ini, karena didalam kerumunan itu ada gue sebagai penonton yang menang undian tiketnya!
Hari Sabtu kemaren, tanggal 13 April, JKT48 teater yang berlokasikan di FX mall, Jakarta sepsial mengadakan event ini sebagai memperingati hari kartini. Beruntungnya, gue sama satu temen gue menang undian tiketnya. Sayang aja, ada satu temen gue lagi yang ngebet pengen nonton bareng malah ga menang. Yaah, emang untung-untungan sih untuk bisa menonton Idol Grup perempuan yang merupakan bagian-adik dari AKB48 yang sudah sangat terkenal di Jepang sana. Continue reading