dark side.

barusan  nemu komik pendek ini di tumblr..

 

artwork belongs to happymonsters.

for my condition right now, it’s just close enough on me. well…

Udah beberapa hari perasaan gue entah kenapa lagi sensitif banget. Well, I’ve labeled myself as pathetic but I just can keep it by myself. Keseringan kalo gue down, gue ga mau diliat sama orang lain. Meskipun gue punya masalah dan pingin cerita, kok kayak ga ada gunanya. Yang ada gue cuma nambahin beban pikiran orang lain akan cerita-cerita gue, jadi lebih seneng untuk nge-keep sendiri tanpa harus ada orang yang tau. Cuma hal kayak gitu gue tau banget ga sehat. Tapi gue tipe orang yang selalu mikirin perasaan orang lain atau sering kepikiran kalo gue jadi si orang itu.

 

 

so? everybody got it’s dark side..

Leave a Reply

