Jalan-jalan (nyasar) ke Kota Tua

Ceritanya sih mau hunting perangko di kantor filateli. Kita ga sotoy kok sebelum mau pergi nanya sama mbah gugel dulu dan nanya temen yang pernah beli perangko yang agak beda dari kantor pos kecil tuh di kantor pos pusat Fatahillah, Kota Tua, Jakarta Pusat.

Dengan percaya dirinya semangat untuk pergi kesana. Demi beli perangko baru dan emang udah lama banget belom pernah mampir lagi ke kota Tua dan penasaran sekarang udah kayak apa rupanya setelah beberapa tahun. Continue reading