Cooking Taimu!

Jarang-jarang banget nih seorang gue, main kedapur. Udah dari berbulan-bulan lalu gue ngidam banget bikin kare. Kalo beli di restoran lumayan mahal kann. Bulan lalu, temen gue sempet beli di lottemart Gandaria. Tapi waktu itu gue ga beli karena keuangan terbatas ahahaha. Luamayan mahal sih emang si bumbu kare ala ala Jepang ini. Ada beberapa merk (ini bukan entry iklan loh ya), cuma, dari dulu gue suka banget sama merk merah-kuning ini. Cuma harganya emang cenderung mahal dan tiap kali mau beli pasti mikir.
Giliran udah kebelet banget, nyesel senyesel nyeselnya kenapa gue ga beli bulan lalu. Soalnya gue cari di lottemart deket (agak jauh sih) dari rumah, ngga adaaaaa. Adanya merk lain yang agak murah, tapi gue ga begitu suka rasanya *sombong bener lidah gue*

Kare (curry) itu sebenernya macem-macem. Kalo Indonesia punya, kata nyokap ga beda jauh sama yang namanya gulai. Cuma, yang ala ala Jepang ini begini penyajiannya.

Sori ye, caption gambarnya sok nge-engrish tapi kemampuan nulis gue harus mentok di bahasa XD

1-kareii

bahan, suka-suka. Tapi kalo secara umum: wortel, kentang, bawang bombay sama ayam (daging atau yang boleh makan babi, boleh pake babi) XD Continue reading

Advertisements

how many days left until May 2th??

wait.. i’m not gonna counting days like everyday until May 2th.. ne?
screw y’all ojii-san tachi.

– getting hyper and hyper since I saw the concert commercial on TV at 2AM lol
– get ready for losing all my 3 months saving moolah
– yesterday, i saw 3 billboard on different spots! and made me… “damn. you guys will be here in few days askjksalsk”
only took a photo near at Senayan before mustopo campus while stuck with traffic jam <33